Home » , , » Cara Sederhana menyembuhkan Penyakit Kuning pada Bayi | Info

Cara Sederhana menyembuhkan Penyakit Kuning pada Bayi | Info

Info Kesehatan Software Gratis : Kadang kita mendapatkan seorang Bayi dengan kadar bilirubin (penyebab penyakit kuning pada bayi) tinggi yang terdapat dalam tubuh sikecil.

http://softwaregrartis.blogspot.com/
Tips dan Trik Jangan cepat panik, dan jangan asal dalam menangani penyakit kuning dalam bayi, sebaiknya konsultasikan ke Dokter dan beri penanganan berikut dibawah ini :
Info :
  • Memberi asupan makanan yang cukup
    Makanan terbaik bagi bayi adalah ASI. kandungan ASI yang baik dari seorang Ibu yang melahirkan dapat membantu proses pembuangan urine dan feses dapat lebih lancar sehingga bilirubin terbantu kaluar dari tubuh.
    untuk mengontrol cukup atau tidak pemberian asupan ASI  dapat diperhatikan dari urine dan feses. Umumnya bayi buang air kecil sebanyak 5-6 kali dalam sehari dan warna feses yang berubah dari hijau tua.
  • Jemur
    Kadang sebagai orang tua kita Jenuh menjemur Bayi di pagi hari, padahal Sinar matahari akan membantu pemecahan bilirubin. Hanya saja, patut diperhatikan waktu dan durasi menjemur bayi. Jangan sampai kulit bayi terbakar akibat sinar matahari. Jangan sampai bayi terpapar sinar matahari secara langsung lebih dari 10 menit.

Sekian "Tips dan Trik" dalam menangani penyakit kuning pada bayi, semoga dapat membantu... sebaiknya konsultasi lebih dalam dengan dokter spesialis bayi.
Salam Free Downloads 100%

0 comments:

Post a Comment